Anda Sering Mengkonsumsi "CUMI~CUMI" Ini..??? WAHH..Beruntunglah Kalian Semua Saudara~Saudaraku"!! Baca Dan Sebarkanlah...Brikut Penjelasanya :


Cumi­ cumi yaitu satu diantara seafood yang disenangi beberapa orang. Dengan susunan daging yang kenyal, cumi­cumi sesungguhnya mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan Terutama pada tinta hitamnya. Karenanya jangan sampai buang tinta hitam waktu Anda beli cumi­cumi. Untuk lebih detilnya, itu manfaat cumi­cumi tersebut .
1. Turunkan kolesterol

Cumi­cumi mempunyai manfaat turunkan k4ndungan kolesterol lantaran mempunyai k4ndungan omega 3. Omega 3 yaitu satu di pada asam lemak tak bosan yang baik untuk tubuh.

2. Sehat untuk jantung

Tidak cuma memiliki k4ndungan omega 3, cumi­cumi juga kaya protein serta mineral seperti


seng, tembaga, yodium, ataupun vitamin B. K4ndungan tembaga dalam cumi baik untuk metabolisme zat besi dan pembentukan sel d4rah merah.

3. Berikan n4fsu makan

K4ndungan mineral dalam cumi­cumi dapat juga menyehatkan system pencernaan. K4ndungan ini termasuk juga riboflavin serta niasin yang diperlukan oleh badan. Mengoptimalkan sel d4rah putih
Penelitian paling baru buka zat spesial dalam tinta cumi dapat aktifkan beberapa sel d4rah putih. Hal semacam ini bikin kemampuan sel d4rah putih dalam m3m3rangi kuman penyakit jadi lebih optimal.

5. Mengatasi tumor

Tinta cumi dapat juga dipakai untuk penyembuhan tumor. Langkahnya dengan meng! nj3ks! kan tinta itu ke badan pasien. Namun memerlukan k0nsult4si lebih dulu maupun pengkajian lalu dalam menggunakannya.

6. Menyingkirkan bekas cacar

Seseorang yang baru sembuh dari penyakit cacar biasanya memiliki bekas di kulit. Bekas di kulit itu cukup mengganggu tampilan.

Untuk memperbaikinya bisa memakai cumicumi lewat langkah Ini :

Jemur cumi­cumi itu hingga kering dan bersih Lantas cumi­cumi yang kering itu ditumbuk
Ayak tumbukan cumi hingga di bisa serbuk yang demikian halus Serbuk itu yang lalu jadikan untuk obat untuk mengatasi bekas cacar.

Ayo Saudara-Saudaraku Berbagilah Dengan Rekan-Rekan Kita Agar Semakin Banyak Yang Tau,,,Khasiat Dan Manfaat dari "CUMI~CUMI" Ini..!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anda Sering Mengkonsumsi "CUMI~CUMI" Ini..??? WAHH..Beruntunglah Kalian Semua Saudara~Saudaraku"!! Baca Dan Sebarkanlah...Brikut Penjelasanya :"

Post a Comment