Subhanallah.. Sangat Menghebohkan Dunia,! 30 Pendeta Vatikan serta 3000 Umat Kristen Kenya Masuk Islam,, " Jika Kamu Umat Islam Mohon Bantu Sebarkan serta Ucapkan Subhanallah "


Ada banyak orang belum tahu terkait berita ini serta apa argumen sebagian pendeta Vatikan yang sejumlah 30 orang itu masuk Islam, demikian perihal 3000 lebih umat Kristiani Kenya menyampaikan masuk Islam. Berita ini bisa menyampaikan kabar pada kita semua, bila Islam setiap hari semakin berkembang. Hasil gambar untuk pendeta vatikan
Sekarang ini, dibelahan Bumi Eropa seperti Inggris serta sebagian Negara yang lain Islam semakin berkembang. Beberapa orang yang jalani mengenai Islam serta setelah itu memeluk agama Islam. Tengah di Amerika Serikat sendiri, sejak mulai bom di menara kembar orang berbarengan mempelajari Islam. Umumnya mereka penasaran apakah memanglah benar orang Islam itu teroris. Nyatanya meskipun bukanlah, lantaran Islam tidak mengajarkan beberapa hal buruk untuk umatnya. Kerapkali kita saksikan beberapa ratus orang, bahkan beberapa ribu orang masuk Islam sesudah memahami Islam.

Terkait berita mengenai 30 pendeta Vatikan dan 3000 umat Kristiani Kenya masuk Islam itu penelusuran dari beragam sumber :
Seseorang jurnalis populer Arab Saudi, Isham Mudir yang di kenal miliki pertalian yang begitu kental dengan mendiang da’i Islam populer pada masanya, Ahmad Deedat, seseorang Kristolog terutama menyampaikan, statement-statement Paus Vatikan yakni Benediktus XVI yang mele " cehkan Islam beberapa waktu terakhir dikeluarkan lantaran tidak terima 30 pendeta besar Vatikan sudah menyatakan masuk Islam.

Jurnalis Arab Saudi itu menjelaskan, sebagian pendeta itu saat ini tengah disidang serta diinterogasi lewat cara ketat manfaat diberikan sanksi serta pengusiran dari gereja.

Demikian seperti yang ditulis Badan Penerangan Islam Internasional. Isham Mudir sekarang ini mengepalai satu Media Center yang mengepalai bidang manejemen dialog dengan barat serta inginalan Islam. Lembaga ini didirikannya pada bln. Desember th. 2005 pasca permasalahan pemuatan karikatur pelecehan pada Rasulullah SAW oleh satu media massa Denmark. Instansi ini ia berikanlah nama ‘Dar el-Bayyinah’. Seperti di ketahui, Paus Vatikan sudah menukil sebagian perkataan pemimpin imperium Byzantium yang katakan Rasulullah SAW sebagai orang yang datang ke dunia dengan kejahatan serta melakukan tindakan tidak manusiawi. Isham juga buka, pasca permasalahan karikatur Denmark yang mele " cehkan Rasulullah SAW itu, dirinya sudah memohon pemerintah Denmark untuk mempertemukannya dengan beberapa redaktur surat-surat berita serta pemimpin media massa disana manfaat berdialog sekitaran karikatur itu tetapi permintaannya itu tak di terima mentah-mentah.

Meskipun Paus Vatikan mele " cehkan Islam, waktu bersamaan 3000 lebih Umat Kristiani di Negara Kenya memantapkan hatinya untuk memeluk serta masuk agama Islam. Walaupun banyak berjalan pelecehan pada Islam. Sesungguhnya banyak umat Kristiani bersamaan memeluk Islam. Beberapa umat Kristiani Kenya itu sebagian 3000 orang lebih, masuk Islam di bawah tuntunan beberapa Da’i jebolan fakultas Syari’ah serta Dirasat Islamiah yang dikelola oleh Lembaga Muslim Afrika.

Seperti yang ditulis kantor berita Islam, beberapa muallaf itu lebih dahulu ikuti training pengajaran agama Islam yang diselenggarakan di tempat timur Kenya, tempat pantai serta tempat tengah serta barat.

Kenyataannya kecuali umat Kristiani yang masuk Islam. Dibumi belahan lain, tepatnya di kota Rafha, samping utara Kerajaan Arab Saudi, sekitaran 143 orang mengemukakan masuk Islam. Keislaman sebagian muallaf yang terdiri dari bermacam kewarganegaraan itu dimeriahkan dengan satu pesta kehormatan untuk mereka. Mereka masuk Islam selama th. lalu. Dikota Rafha sendiri selama setahun lebih terakhir lebih 500 orang yang mengemukakan keislamannya.

Berita suka juga datang dari Mesir. Salah saru perguruan tinggi Islam tertua yakni al-Azhar asy-Syarif setiap harinya terima sebagian puluh orang yang menyebutkan masuk Islam dari berbagai kewarganegaraan. Mereka sudah mempercayai buat jadi Allah sebagai Rabb cuma satu (Tuhan sebetulnya) serta Islam sebagai agama dan Nabi Muhammad SAW sebagai Rasulullah.

Sebagian pemeluk Islam baru itu menyatakan, dibawah naungan Islam mereka baru dapatkan agama yang sama seperti tuntutan fitrah yang suci serta akal sehat. Islam-lah sebetulnya agama perdamaian itu.

Seperti di ketahui, pemimpin Vatikan sudah menukil beberapa pengucapan pemimpin imperium Byzantium yang menyebutkan Nabi Muhammad SAW sebagai orang yg tak datang ke dunia ini terkecuali sebagai orang ‘jahat’ serta tidak manusiawi.

Statement yang di berikanlah didepan jema’at ini tidak ayal mengakibatkan ketersinggungan umat Islam di seantero dunia. Mereka menuntut paus untuk memohon ma’af lewat cara terang-terangan sebelumnya mengajak berdialog. Sampai sekarang ini, permasalahan ini tetap masih senantiasa berlangsung dimana sang paus kembali tunjukkan kesombongannya tidak untuk menginginkan mohon maaf bahkan juga menuding ada pihak yang sudah memelintir ucapannya.

Hal semacam ini yakni beberapa kalinya berita mengenai pendeta serta tokoh popular yang menyebutkan diri masuk Islam.

Sebagai umat Islam, kita semua senantia memperkokoh iman serta ketaqwaan. Serta senantiasa menebarkan ajaran Islam dimanapun kita ada. Masing-masing Umat Islam sudah mengetahui apabila cuma satu harapan yakni jadi kelompok yang peroleh syafaat Allah SWT pada hari akhirat nantinya dan dimasukkan dalam Surga-Nya. Amin.

Mudah-mudahan bermanfaat, silakan sharing sahabat semuanya. Jazakumullah

sumber : http :// islamiqpos. blogspot. co. id/2016/07/mohon-di-bagikan-kalau-anda-semua-benar. html

sumber : http :// serbaade. blogspot. co. id/2016/12/sangat-menghebohkan-dunia-30-pendeta. html
http://www.media-trendterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah.. Sangat Menghebohkan Dunia,! 30 Pendeta Vatikan serta 3000 Umat Kristen Kenya Masuk Islam,, " Jika Kamu Umat Islam Mohon Bantu Sebarkan serta Ucapkan Subhanallah ""

Post a Comment