Menghebohkan !!! Pasti Anda Tertawa Setelah Membacanya,,..?? Gadis Ini Menjadi Viral Di Metsos, Karena Menghindari Dari Razia Polisi Dan Akhirnya Gadis ABG Ini Nyemplong Kesawah...!! Alasannya Sangat Mengejutkan


Benar-benar zaman sekarang ada banyak anak remaja yang telah berani mengendarai motor namun belum memiliki surat surat yang lengkap untuk berkendara.
Akhirnya, beberapa besar anak remaja yang tidak punyai surat surat yang komplit untuk berkendara, ingin ngga ingin mesti dapat untuk menghindar dari razia yang dikerjakan oleh polisi jalan raya.
Tetapi ada momen yang begitu kocak nih yang di alami oleh anak remaja di ‘Kecamatan Nurussalam’, Kabupaten Aceh Timur belum lama ini. Lantaran takut terserang razia jalan, dua anak remaja ini jadi milih untuk terjun kedalam lumpur di sawah wakakakakaka.
Kocak Banget, Karna Menjauhkan Razia Polisi 2 Remaja Cewek Ini Jadi Terjun ke Sawah 
Lucu serta kocak banget, di sangka kalau dua anak remaja cewek itu terasa begitu cemas ketika ada razia. Dua remaja cewek itu juga berusaha untuk menghindar dari razia jalan itu. Tetapi tujuannya yang menginginkan menghindar jadi nyemplung dalam sawah.
Momen itu juga berhasil di photo oleh orang di sekitaran serta photo nya segera menyebar di sosial media ‘Facebook’ oleh account ‘Rio Nababan’.
“Nah kalian simak tuh, mending komplitin surat surat saja di banding pada akhirnya mesti terjun ke sawah wkwkwk, ” kata account Rio itu, seperti yang ditulis dari laman Komunitas. nada.
Menurut penjelasan dari netter, anak remaja itu tak memiliki surat surat yang komplit berkendara hingga dia juga berkendara dalam kondisi cemas. Alhasil dua remaja itu nyemplung ke lumpur.
Aduuuuuh malu banget deh pastilah. Tidak kebayang deh gimana malu nya wkwkwkwk.
www.ragam-informasi28.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghebohkan !!! Pasti Anda Tertawa Setelah Membacanya,,..?? Gadis Ini Menjadi Viral Di Metsos, Karena Menghindari Dari Razia Polisi Dan Akhirnya Gadis ABG Ini Nyemplong Kesawah...!! Alasannya Sangat Mengejutkan"

Post a Comment